24 Januari 2009

Caleg PMB Dapil BEKASI TIMUR


Partai Matahari Bangsa


CALEG PMB KOTA BEKASI


1. NURDIN MAZAS, SPd.I.

Insya Allah saya masih menjadi Dosen di UMJ Kampus Bekasi. Insya Allah saya masih menjadi guru di SMA Muhammadiyah 9 Bekasi dan SMA Bani Saleh Bekasi.

Insya Allah saya masih konsisten dan eksis dalam Da'wah (Khutbah / Ceramah Agama Islam) dan berkesenian yang berorientasi Islam.

Sebagai KADER, Insya Allah tahun 2009 saya Mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD (Caleg) Kota Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Timur melalui PARTAI MATAHARI BANGSA (PMB). "PARTAI ISLAM BERKEMAJUAN".

Insya Allah saya berhasil atas Kepercayaan serta Dukungan Anda (Kedua Orang Tua dan Keluarga, Sanak Famili, para Tetangga , Anda semua) dan Saudara-saudara kita di Bekasi Timur.

Insya Allah saya Istiqomah akan Berkiprah demi Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Bekasi.

"Satukan Umat Makmurkan Bangsa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar Anda.